Jumat, 22 Juni 2012

Selamat tinggal, Selamat menempuh hidup baru

Malam ini ku tengadahkan kepalaku
menatap bias langit langit kamar
memutar memori yang makin pudar
harus kehilanganmu, harus melupakanmu

masih ku ingat memori beberapa bulan kebelakang
malam itu, rasanya tak ingin berakhir
kita arungi suasana malam
begitu dekatnya kau dan aku
aku merasa bahagia

kini mungkin beda masanya
ku harus melepaskanmu, ku harus merelakanmu
ah semua ini mulai terasa sulit
membuat kepalaku bertambah pusing
memikirkanmu

bayangan itu muncul lagi
tawamu, senyummu, candamu, bahkan ocehanmu
yang aku anggap gak penting
dan egomu yg selalu menang
dan aku yg mengalah

cinta itu OMONG KOSONG belaka
namun didalamnya aku merasa BAHAGIA
cinta itu terangkai di hatiku tumbuh dan semakin tumbuh
namun kau patahkan satu persatu
dan aku harus melepasmu, melupakanmu

jalan ini begitu berbeda
apa yg ku khayalkan dulu, apa yg kurasa
air mata tak sanggup menetes
karena terlalu sombong
menentang kelelakianku

hanya bisa membisu, terdiam
dan perlahan melepaskan amarahku
dengan mengeram dan menghela napas panjang

Selamat jalan, selamat menempuh hidup baru
aku mencoba bersikap dewasa
dan menjalani semua yg tersisa
sendiri
dengan rasa yg kubunuh jauh

Selamat jalan, dan bahagia
cintaku takkan padam,
cintaku tak kan musnah
cintaku pergi dan tak kumiliki

selamat jalan...
selamat tinggal...
berbahagialah dengannya
Selamat menempuh hidup Baru

Ditulis Oleh : Irfan aditya warman // 19.12
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
.::Penting Gak Penting::.. Diberdayakan oleh Blogger.